Lumpur Lapindo

Nurul Hidayati (kelas V SD Renokenongo I)

Pada suatu hari aku bermain di halaman rumah, tiba-tiba datang bencana besa lumpur Lapindo. Dan semua orang pada ketakutan melihat bencana itu. Rumah-rumah pun hancur dan barang-barang berharga yang tenggelam. Aku dan keluargaku terus berlari. Dan membawa barang yang berharga, tapi ada suatu barang yaitu foto keluargaku dan rumahku hancur, hatikupun sedih melihat bencana itu. Yang banyak menelankan korban jiwa. Dan setelah itu aku pindah dipengungsian aku sangat sedih, karena teman-teman ku tidak ada.

Dan juga banyak orang setres memikirkan rumahnya. Sesungguhnya ini kehendak yang Maha Kuasa aku bersabar menghadapi segala cobaan. Meskipun aku tinggal. Di pengungsian. Aku tidak pernah putus asa. Dan aku harus semangat demia sekolah dan demi cita-citaku. Dan saya pun rela tinggal disana walaupun htiku sangat sedih dan kecewa. Apa boleh buat saya tinggal dipasar. Saya tidur pun tidak nyaman banyak nyamuknya. Dan mandinya aja antri. Dan aku ada dirumah saya yang dulu aja bahagia.

Posted in |

0 comments: