KISAH ANAK PENGUNGSI

Namaku fida aku dulu berasal dari Renokenongo seaktu di reno aku dan ayah, ibu dan juga nenek, kakek hidup dengan tenang dan damai. Aku bisa bermain dengan teman-temanku tapi sejak ada lumpur hidupku dan juga keluargaku jadi berantakan. Semua barang-barang diungsikan kerumah semua semua saudara dan aku bersama keluargaku pergi mengungsi di pasar baru porong. Di pasar banyak nyamuk, mandinya juga antri, pokoknya aku sangat sedih apalagi aku sering dimarahi oleh ibu dan ayah. Tapi aku senang karena aku sekarang punya adik yang bernama Fia Rahmatika. Dia sangat lucu dan bisa kuajak bermain tapi teman-teman setelah ini aku pindah dari pasar baru porong, jadi hidupku jadi berantakan termasuk sekolah. Ya allah kuatkanlah imanku dari segala cobaan agar aku bisa hidup lebih tenang dan tentram. Karena aku juga masih punya cita-cita jadi orang yang lebih berguna bagi nusa dan bangsa. Jadi aku harus terus berjuang untuk menggapai cita-citaku itu…. Karena tanpa berjuiang dan berusaha kita tidak akan berhasil.

KARYA CIPTA

Nama : MUFIADATUL UMAMI

Kelas : 2 (Dua)

Sekolah : SD RENOKENONGO I

Alamat : …………………………

Posted in |

0 comments: