HANYA KEPADA–MU AKU MENGADU

Saat-saat aku meninggalkan rumahku untuk selamanya, aku sedih dan tak siap. Untuk meninggalkan semua kenangan yang ada di rumahku. Dan desaku.’ Dan saat itu pula aku mencoba membuka lembaran hidup baru di tempat tinggal aku yang baru aku tak tahu aku bisa apa tidak berada di tempat aku yang baru.

Di pasar baru porong aku tinggal sekarang tempat yang tidak layak untuk tinggal dan berlindung dari panas, hujan, dan dinginnya malam. Tapi, aku mencoba untuk menerima semua yang terjadi. Namun sampai kapan aku harus tinggal disini? Tak ada yang peduli kan aku, bahagia atau tidak aku di sini? Mereka yang membuat ku jadi begini tak pernah merasa salah dan tidak punya tanggung jawab untuk memberikan tempat tionggal yang layak kepadaku dan orang-orang.

Tapi aku sadar akan semua ini aku harus bisa menerima dengan lapang dada dan aku harus besabar dalam menghadapi semua cobaan ini, dan pasti ada hikmahnya atas semua ini. Namun aku tak pernah berhenti berdo’a untu meminta agar aku diberikan kebahagiaan dan kesabaran dalam menghadapi cobaan ini., akju tau engkau memberikan cobaan ini sebagai tanda sayangmu kepada ku

Aku juga tak tahu harus mengadu kepaa siapa lagi kalau bukan kepadamu ya Allah….!!!!!

KARYA CIPTA

Nama : SITI JUARIA

Kelas : VI (Enam)

Sekolah : SD RENOKENONGO I

Alamat : Renokenongo


Posted in |

0 comments: