KEGEMARANKU

Aku tidak tahu mengapa aku gemar melukis. Kegemaranku itu merupakan anugrah Tuhan. Aku pun bersyukur karena diberi anugrah menggemari seni lukis yang bagiuku sangat menguntungkan. Aku suka melukis sejak umur 6 tahun. Waktu itu aku kelas 1 SD. Awalnya sangat sederhana. Aku tertarik melihat temanku yang sedang belajar melukis. Setelah itu, aku diajadi oleh bapak dan ibu. Biasanya aku melukis berdasarkan pengalaman yang pernah atau baru aku alami. Aku melukis smabil mengkhayalsaja. Aku yang aku lukis , ya, apa yang aku suka saja. Misalnya aku melukis ayam jago yang sering berkeliaran disekitar rumah. Waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan satu lukisan juga tidak tentu, kadang hanya beberapa hari, kadang sampai berminggu-minggu.’ Aku melukis kapan saja aku mau. Jadi, tidak ada waktu khusus. Alkhamdulillah, prestasiku melukis sudah cukup banyak. Beberapa antaranya, tahun 2001 lukisanku terpilih salah satu karya terbaik dalam lomba lukis anak international di Latvia.

Pada Desember 2001 lukisanku yang berjudul “Penyelaman di laut yang Indah” emndapat medali emas dari Yamaha jepang. Oleh panitia, Lukisan itu dijadikan parsel permainan. Terakhir saya ke SDN Mukhammadiyah untuk mengikuti lomba olimpiade sesudah saya mengikuti olimpiade saya melihat filem pedel pop Piarta, sesudah melihat dia yang dapat hadiah, seudah pertanyaan tadi kami semua pulang dan membawa sebuah tas, topi dan Ice Krim

KARYA CIPTA

Nama : Mega Putri Lia Anjani

Kelas : IV (Empat)

Sekolah : SD RENOKENONGO I

Alamat : Renokenongo

Posted in |

0 comments: